Tokoh Masyarakat Alue Bu Tunong tepung tawar (Peusijuk) H. Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur dan Abdul Hamid Wakil Bupati Aceh Timur.

BANDARKHALIFAHNEWS | IDI -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) SAH nomor urut satu (1) disambut dengan Peusijuek (tepung tawar) di Gampong Alue Bu Tuha, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07/10/2024).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H. Sulaiman dan Abdul Hamid (SAH) dipeusijuek oleh Waled Muhammad Alue Bu Tuha.

Tokoh masyarakat Teungku Radak mengajak masyarakat Alue Bu Tuha untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Mari, dengan semangat dan tekad kita menangkan pasang Sulaiman - Abdul Hamid pada tanggal 27 November 2024 nanti, kita coblos nomor urut 1, jangan yang lain, yang lain tidak SAH, yang SAH hanya nomor urut 1," tegas Teungku Radak

Tgk. Radak juga menambahkan bahwa pasangan dengan jargon “Meusyuhu” merupakan pasangan yang didukung dan direstui oleh ulama kharismatik Aceh, seperti Abu Paya Pasi, Abu Keude Dua, Abu Julok, Abi Lueng Angen.

"Sulaiman dan Abdul Hamid ini didukung Ulama, mari kita menangkan, do'a dan restu ulama selalu bersama kita semua, Insya Allah Aceh Timur SAH," pungkasnya.

Dalam sambutan singkatnya, calon Bupati - Wakil Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) dan Wakil Bupati Abdul Hamid (Apong) SAH memaparkan program - progam prioritas saat menjadi pemimpin Aceh Timur kedepan.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu