Ratusan Pemuda Melenial Kecamatan Julok Deklarasi, Siap Menangkan H. Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur No Urut 1


BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR - Puluhan pemuda Kecamatan Julok, yang mengatasnamakan Pemuda Melenial mendeklarasikan diri, serta mendukung Haji Sulaiman - Abdul Hamid sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029. Sabtu 12 Oktober 2024.

M. Ismul Rivani mengatakan siap memenangkan Pasangan Haji Sulaiman - Abdul Hamid atau biasa di sapa dengan pasangan (SAH)

Kami siap dan berkomitmen dalam bekerja untuk memenangkan H. Sulaiman calon Bupati Aceh Timur nomor urut 01, Insya'allah kami sudah terbentuk pemuda Melenial sekitar lebih kurang 1000 Pemuda di 37 Desa dalam Kecamatan Julok, dan kami berharap kepada calon Bupati Aceh Timur yang biasa di sapa SAH, apabila beliau menang kami juga sangat berharap terutama dalam pembinaan olahraga kedepan nya Haji Sulaiman Dengan serius memperhatikan kemajuan Olahraga Umumnya Aceh Timur, Khususnya Kecamatan Julok." Pungkas Ismul.

Calon Bupati Aceh Timur Nomor urut 1, Haji Sulaiman sangat berterimakasih kepada Pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Melenial Kecamatan Julok, yang sudah menyempatkan hadir di Posko pemenangan Pasangan SAH, dengan sukarela.

Kepada kawan - kawan pemuda. Saya sebagai calon Bupati periode 2024-2029 sangat berterimakasih sekali, karena sudah meluangkan waktu untuk mendeklarasikan diri dan memenangkan saya," ujar H.Sulaiman (Tole).

Insya Allah apabila Allah mengizinkan saya memimpin Aceh Timur kedepannya, saya benar - benar akan memajukan olahraga di Aceh Timur, Akan kita pantau langsung pembinaan Atlet-atlet muda kita, agar bisa meraih prestasi, baik di tingkat daerah, maupun di tingkat nasional, tutur H.Sulaiman.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu