Meusyuhu Tim Srikandi Aceh Timur Deklarasi Menangkan 01,Haji Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur


BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR - Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Timur 2024-2025, untuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, kali ini Calon Bupati Haji Sulaiman - Abdul Hamid Wakil Bupati Aceh Timur mendapatkan dukungan penuh dari semua kalangan akar rumput masyarakat yang terdiri dari beberapa komunitas Srikandi. Minggu (13/10/2024).

Dukungan yang terus mengalir untuk pasangan SAH yang nomor urut 01 merupakan bentuk kepercayaan masyarakat sangat tinggi untuk memimpin Aceh Timur nantinya dalam periode 2024-2029, sehingga salah satunya dari Komunitas Srikandi Kecamatan Idi Rayeuk (KSK SAH) yang terdiri dari 35 Desa, ibuk - ibuk Srikandi Kecamatan Idi Rayeuk dengan tegas satu komando siap memenangkan Haji Sulaiman - Abdul Hamid.

Dukungan yang diberikan kepada calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 01 dianggap mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi, baik di tingkat Desa, Kecamatan serta Kabupaten Aceh Timur sendiri.

Hal ini dikatakan Ketua Srikandi Kecamatan Sondang, yang biasa di Kak Nanda, kepada sejumlah wartawan bahwa Aceh Timur  sedang tidak baik-baik saja, sehingga butuh perubahan.

" Aceh Timur butuh pemimpin yang baru sehingga kita butuh perubahan. Pemimpin yang sekarang berjalan baik, namun kita akan cari pemimpin yang lebih baik. Oleh karena itu, Aceh Timur membutuhkan pemimpin baru yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang ada, agar perekonomian masyarakat lebih maju lagi," Kata Kak Nanda di hadapan relawan Kordes Srikandi yang hadir di Posko pemenangan Haji Sulaiman (Tole).

Tambah Kak Nanda, bahwa latar belakang Haji Sulaiman (Tole) yang merupakan pengusaha sukses  dengan pengalaman kerja yang tak diragukan lagi, menjadikan mereka sebagai figur yang tepat untuk menyelesaikan berbagai masalah di Aceh Timur.

" Pak Haji Sulaiman adalah seorang pengusaha sukses di Aceh Timur, sementara Abdul Hamid adalah mantan Anggota DPRK Aceh Timur,  Keduanya sangat cocok bersanding untuk orang nomor satu di Aceh Timur," ucapnya.

Tambah Kak Nanda Ketua Komunitas Srikandi Kecamatan Id Rayeuk, bahwa besik kedua figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Insya Allah mampu meningkatkan sektor UMKM.

"Kami yakin dengan besik pasangan SAH yang seorang pengusaha pasti mampu meningkatkan sektor UMKM di Aceh Timur, apalagi saat ini yang kita lihat bersama sangat minim, terutama dikalangan perempuan, sehingga apapun program yang dibuat oleh pasangan SAH  ini bisa berjalan dengan baik,”ucap Ketua Srikandi Idi Rayeuk," Nanda.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu