H. Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur no Urut 1 Resmi Tutup Semi Open Turnamen Volly HUT Pemuda ke II Uram Jalan.


BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur-20 Oktober 2024 – Semi Open Turnamen Voli dalam rangka HUT Pemuda Uram Jalan II resmi ditutup pada Minggu sore, 20 Oktober 2024. Acara yang digelar di Gampong Uram Jalan, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur ini memperebutkan Piala H. Sulaiman, calon Bupati Aceh Timur nomor urut 1.

Dalam final yang berlangsung meriah, tim tuan rumah Merpati Putih Banda Alam berhasil meraih gelar juara pertama, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan trofi. Posisi kedua diraih oleh tim Bos Muda Kampung Blang, Idi Rayeuk, dengan hadiah Rp 3 juta plus trofi, sementara juara ketiga jatuh kepada Ale Busoe dari Padang Kasah, Idi Tunong.

Asnawi, yang akrab disapa Yanti, selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran turnamen ini. Selain memberikan apresiasi kepada tim-tim yang bertanding, Asnawi mengatakan juga H Sulaiman Tole menyerahkan santunan kepada 14 anak yatim dari Desa Kampung Uram Jalan. Ia berharap dengan santunan tersebut, doa dari para anak yatim dapat mendukung H. Sulaiman dalam pencalonannya sebagai Bupati Aceh Timur.

"Kami berharap H. Sulaiman bisa menjadi ayah angkat bagi anak-anak yatim piatu di Aceh Timur dan membawa perubahan yang lebih baik untuk daerah ini," ujar Asnawi.

Dalam kesempatan yang sama, Pemuda Uram Jalan menyampaikan terima kasih kepada H. Sulaiman atas dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen ini.  juga mengajak masyarakat Uram Jalan Kecamatan Banda Alam untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan H. Sulaiman dan Abdul Hamid (Apong) dalam Pemilihan Bupati Aceh Timur 2025-2030.

"H. Sulaiman adalah putra asli Aceh Timur, lahir di Seuneubok Bayu, Kecamatan Banda Alam. Kami yakin beliau akan membawa perubahan positif bagi daerah ini. 

Ia menambahkan, jika terpilih, H. Sulaiman diharapkan akan terus mendukung penyelenggaraan event-event olahraga yang lebih bergengsi di Gampong Uram Jalan pada masa mendatang.

Penutupan turnamen ini berlangsung meriah dan penuh harapan, mengukuhkan semangat persatuan pemuda serta dukungan kuat kepada calon pemimpin daerah ( Bupati Aceh Timur 2025-2030).(Hs)

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu