H. Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur No Urut 1 Bantu warga Terdampak Banjir di Desa blang Seunong

BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR - Haji Sulaiman (Tole) calon Bupati Aceh Timur nomor urut 01 kembali hadir di tengah - tengah Masyarakat yang terdampak Musibah banjir di Desa Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Senin 14 Oktober 2024.

Dalam kunjungan itu, Calon Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029 didampingi oleh beberapa Tim Pemenangan di sambut hangat oleh masyarakat setempat.

Haji Sulaiman (Tole) mengatakan bahwa saat ini hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Timur mengalami hujan. Namun, yang terparah di Desa Blang Seunong," Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur Haji Sulaiman - Abdul Hamid menyerahkan sejumlah paket Sembako kepada warga yang terdampak banjir di posko sementara.

"Kami senantiasa hadir di tengah - tengah masyarakat yang terdampak banjir. Ini kami lakukan sebagai dukungan dan rasa kepedulian kepada masyarakat kita," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Aceh Timur nomor urut 01 kembali mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dengan bencana banjir yang terjadi. Sebab kata Haji Sulaiman, baik banjir dan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur telah merusak beberapa tempat tinggal, contohnya yang terjadi beberapa bulan lalu musibah Angin kencang di wilayah Peureulak.

"Para ibu-ibu harus lebih waspada, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bencana banjir ini selalu ada, apalagi ini di Aceh Umumnya sudah musim hujan," tutupnya.

Beberapa tokoh dan Masyarakat Desa Blang Seunong Sangat berterimakasih kepada Haji Sulaiman (Tole) yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Daerah kami.

" Daerah kami ini lumayan jauh waktu tempuhnya, Alhamdulillah Bapak Haji Sulaiman yang Calon Bupati Aceh Timur sudah hadir kesini untuk membatu kami yang terdampak Banjir," tutup salah satu warga Blang Seunong.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu