Baliho H. Sulaiman pasangan SAH No Urut 1 Meusyuhu di Serbajadi




BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR - Banyak Baliho dan Sepanduk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) Meusyuhu di Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur. Selasa 08 Oktober 2024.

Sejumlah masyarakat di Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur atau Serinen SAH mendukung penuh untuk kemenangan pasangan haji sulaiman dan abdul hamid untuk membawa aceh timur lebih makmue dan sajahtera 

Kami percaya pasangan SAH adalah pilihan tepat untuk membawa perubahan lebih baik bagi aceh timur, mereka telah banyak berbuat untuk masyarakat, dan kami yakin di bawah kepemimpinan mereka daerah ini akan semakin maju dan lebih dikenal dengan kekayaan alamnya yang ada di sini," ujar syarif

Dengan terbentangnya baliho dan sepanduk calon Bupati nomor urut 01 ( H.Sulaiman dan Abdul Hamid) SAH di Kecamatan Serbajadi, ini bukti serta deklarasi dukungan masyarakat atau serinen SAH terhadap pasangan H. Sulaiman (tole) dan Abdul Hamid (Apong) yang di anggap sebagai sosok pemimpin yang peduli dan memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat aceh timur," ujar Syarif.

"Tidak usah menjelek jelekan lawan politik kita, Kewajiban kita sebagai masyarakat hanya memilih dan dipilih." Pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu