Sambut PON XXI, Pemerintah Aceh Timur Kambali Adakan Gotong Royong

BANDARKHALIFAHNEWS | Aceh Timur – Dalam rangka menyambut PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pemerintah Aceh Timur kembali melaksanakan gotong royong di pusat Pemerintahan Aceh Timur. Seperti biasa, gotong royong bersama ini melibatkan semua ASN ada di kabupaten tersebut, Rabu (4/9).  

Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha menjelaskan, Pemerintah Aceh Timur melaksanakan gotong royong sebagai bagian dari persiapan menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kegiatan ini melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Aceh Timur, di Kecamatan Idi Rayeuk.  

“Gotong royong ini adalah langkah strategis untuk memastikan kesiapan semua sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan PON XXI. Kegiatan gotong royong yang berlokasi di komplek perkantoran Pemerintah Aceh Timur telah dilaksanakan yang kesekian kalinya untuk menyambut PON XXI 2024,” ungkap Amrullah.

"Kami ingin memastikan bahwa Aceh Timur benar-benar siap menjadi tuan rumah yang baik untuk PON XXI. Gotong royong bersama ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kita semua dalam menyukseskan event nasional ini," tambah Amrullah.

Dengan gotong royong bersama ini, Penjabat Bupati Aceh Timur berharap dapat memberikan kesan positif kepada para atlet dan tamu yang akan datang, serta memperkuat posisi Aceh Timur sebagai tuan rumah cabang olahraga takraw yang siap menyambut event olahraga terbesar di Indonesia ini,” tutupnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu