Respon cepat, H. Sulaiman (Tole) Bantu warga Musibah di Kuala Peudawa Puntong (PP)

 

BANDARKHALIFAHNEWS - ACEH TIMUR - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) menyerahkan bantuan masa panik dan sedikit tali asih untuk warga yang rumahnya rusak diterjang abrasi, Selasa 17 September 2024.

Rumah milik Salmiah Ismail (62), warga Desa Kuala Peudawa Puntong (PP), Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur ini diterjang gelombang dan arus laut sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Bantuan ini kami serahkan langsung kepada pemilik rumah, kebetulan H. Sulaiman tidak bisa hadir karena sedang berada di luar daerah. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan musibah yang dialami Bu Salmiah," kata Yahya Ys.

Dalam kesempatan itu, Salmiah mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Tim Pasangan SAH yang sudah memberikan bantuan terhadap dirinya yang sedang tertimpa musibah.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada H. Sulaiman Tole dan Apong yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami. Semoga Allah membalas kebaikannya," ucap Salmiah.

Untuk diketahui, pasangan H. Sulaiman - Abdul Hamid (SAH) merupakan salah satu kontestan di Pilkada Aceh Timur 2024. Pasangan ini diusung oleh PKB dan Demokrat dan juga telah mendapatkan restu dari Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu