Menjelang Maulid di Sekolah MTSN 2 Idi Rayeuk Gelar Gotong royong bersama

BANDARKHALIFAHNEWS | Aceh Timur – Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTSN 2 Aceh Timur menggelar aksi kebersihan untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad,SAW 1446 H/2024. Rabu (18/9/2024).

Aksi kebersihan dilakukan bersama pengurus OSIM serta Kepala Madrasah dan guru-guru MTSN 2 Aceh Timur dengan melakukan pembersihan lantai, dinding, teras, serta halaman yang akan dijadikan tempat kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad pada kamis besok (19/9/2024).

Kepala madrasah (Kamad) MTSN 2 Aceh Timur Drs.Idris.

mengatakan aksi kebersihan yang dilakukan merupakan gotong royong antara OSIM dan para guru-guru sebagai persiapan kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW dan sebagai menumbuhkan rasa kebersamaan tidak ada pembatasan antara Siswa dan guru-guru.

“Karena semua warga MTsN 2 Aceh Timur akan berkumpul bersama dalam satu kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW maka kami pastikan ruang dan lingkungan sekitar madrasah sudah bersih dan siap digunakan,”ujarnya.

Masih lanjutnya Idris sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus OSIM MTSN 2 Aceh Timur yang telah melakukan gotong royong untuk bersihkan ruang dan lingkungan Madrasah demi kelancaran acara.

“Mudahan aksi kebersihan Lapangan yang dilakukan semua pengurus OSIM dan guru menjadi nilai ibadah karena niat yang ikhlas dan meriahkan peringatan Maulid Nabi SAW,” pungkasnya.



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu