Masyarakat Tanoh Anoe siap menangkan H.Sulaiman Sebagai Bupat Aceh Timur 2025 - 2030


BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR - Pasangan Cabup/Cawabup Aceh Timur H.Sulaiman Tole - Abdul Hamid Apong atau lebih dikenal dengan SAH terus lakukan koordinasi dan kuatkan barisan demi mencapai kemenangan pada Pilkada 2025-2030 di Aceh Timur.

Kegiatan tersebut dilakukan di kediaman H.Sulaiman, Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat serta masyarakat Gampong Tanoh Anoe, Minggu 15 September 2024.

Dalam temu ramah tersebut, H.Sulaiman Tole Mengharapkan Do'a serta dukungan dari tokoh masyarakat setempat.

"Kita berdo'a kepada Allah SWT, semoga apa yang kita perjuangkan hendaknya dikabulkan oleh Allah SWT, dan itu semua tidak terlepas dari Do'a serta dukungan dari kita semua," ujarnya.

Tole juga menambahkan bahwa ia berpasangan dengan Abdul Hamid (Apong) yang tak lain juga Mantan eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

"Wakil saya juga dari eks Kombatan GAM, dan Insya Allah kita akan sama sama akan memperjuangkan Kabupaten Aceh Timur ini sebagai kabupaten yang Meusyuhu, Meugah dan bermartabat, dan Insya Allah akan lebih baik lagi," ungkapnya.

H.Sulaiman juga berterima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat dan Masyarakat Tanoh Anoe.

"Terimakasih atas kehadiran semua, semoga kita tetap komitmen dalam memenangkan pasangan SAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur." Pungkasnya.





Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu