HUT RI ke-79, Polres Aceh Timur Gelar Jalan Sehat dan Family Gathering


Bandarkhalifahnews | Polres Aceh Timur, Polda Aceh menggelar acara Jalan Sehat dan Family Gathering dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79, Bhayangkara ke-78 pada Minggu, (01/09/ 2024) pagi.

Terlihat suasana penuh keceriaan dan semangat mewarnai dengan kehadiran berbagai elemen Kepolisian dan keluarga Polres Aceh Timur.

Acara dimulai dengan pelepasan peserta jalan sehat dan family gathering oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova didampingi Wakapolres Kompol Iswar, S.H. dan Wakil Ketua Bhayangkari Aceh Timur . 

Para peserta mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan penuh antusiasme, menikmati udara segar pagi hari sambil berjalan bersama menuju pantai (kuala) Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa.

Kegiatan ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat tetapi juga mempererat hubungan antar anggota Kepolisian dan keluarga mereka.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat dalam tubuh Kepolisian.

Kapolres menjelaskan, selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal lebih dekat antaranggota dan keluarga besar Polres Aceh Timur. 

"Hal ini penting untuk membangun kerja sama yang solid dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian," kata Kapolres.

Kemeriahan terus berlanjut dengan berbagai aktivitas game dan undian door prize.

Disamping itu peserta jalan santai dan family gathering Polres Aceh Timur juga disajikan makanan secara gratis mulai dari bakso, sate ayam, somay dan lain lain.

menambah semarak acara yang menjadi simbol semangat dan harapan baru.

Kegiatan ini tidak hanya menginspirasi gaya hidup sehat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan Polres Aceh Timur. 

Jalan Sehat dan Family Gathering Polres Aceh Timur berhasil menciptakan momen berharga dalam peringatan HUT RI ke-79, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu