H.Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur Lolos Uji Bacaan Alqur'an di Mesjid Agung Idi Rayeuk

BANDARKHALIFAHNEWS | Aceh Timur – Pasca Pendaftaran dan uji tes kesehatan para pasangan calon pada pekan lalu, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Aceh tahun 2024 kini memasuki tahapan uji mampu baca quran, Rabu (4/9/24).

Ketua KIP Aceh Timur, Yusri i kepada Awak Media, Rabu (4/9/24) mengatakan, rangkaian pelaksanaan tahapan uji mampu baca quran untuk bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur dilaksanakan pada Rabu, 4 September 2024 bertempat di Masjid Agung Idi Rayeuk.

“Untuk tim uji mampu baca quran sendiri sudah kita tetapkan yang terdiri dari unsur , MPU dan Kementerian Agama kabupaten Aceh timur . Proses uji mampu baca quran ini terbuka untuk umum, juga dapat disaksikan langsung melalui Livestream KIP Kabupaten Aceh Timur” Pungkas nya.

Yusri menambahkan, pelaksanaan uji mampu baca quran akan dimulai sekira pukul 09.00 Wib sampai selesai.

 masing-masing pasangan calon akan menarik lot nomor urut langsung di Masjid Agung Idi Rayeuk bersamaan dengan maqra’ (ayat) yang akan dibacakan,” Sambungnya.

Diketahui, Haji' Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH)pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti tahapan uji baca Quran tersebut No yang pertama mendapatkan pembacaan ayat ayat suci Alquran yang telah ditetapkan oleh dewan juri dan Haji' Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) Sangat baik dan benar membaca kan Alunan Ayat-ayat yang telah ditetapkan oleh dewan juri tersebut 

Dan Pasangan Haji' Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH). setelah membaca kan Hikmah dan baik dari hati yang dingin dan Sejuk, yang ditunjukkan oleh Para juri tentang ayat ayat yang Telah Dibacakan maka para tim Alim ulama yang ikut serta Mendampingi Haji' Sulaiman Dan Abdul Hamid secara langsung memberikan Apresiasi Kepada Calon Bupati Aceh Timur yang telah menunjukkan bahwa Pasangan Haji' Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) membuat baca Alquran nya lebih baik dan merdu di dengar dewan juri.

berakti Kita Semua Harus Bisa Mendengar dan Alunan Ayat-ayat yang baik dan Sangat memberikan yang terbaik waktu pembacaan ayat ayat suci Alquran nya, semoga Allah memberikan hidayah kepada calon bupati Aceh timur tahun 2024 -2029 Pungkasnya.



Redaksi

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu