Amrullah Pj Bupati, Lantik 7 Camat Aceh Timur

BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR-Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha lantik 7 Camat dan 9 Pejabat lainnya yang bertugas dalam Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur, Jum’at 6 September 2024 di gedung Aula Serbaguna, Aceh Timur.

Adapun 7 Camat yang dilantik termasuk ada mutasi, yaitu

1.Muzakkir, SHi, MM sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Nurussalam menjadi Camat Nurussalam.

2.Mukhlis, SH sebelumnya menduduki jabatan Kabid Rehabilitas Sosial Dinsos dilantik menjadi Camat Darul Ihsan.

3. Muhammad, S.Pdi sebelumnya kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin di Dinsos dilantik menjadi Camat Penarun.

4.Zarkasyi, SE sebelumnya sebagai Camat Peunaron dirotasi menjadi Camat Pante Bidari

5.Irwansyah Panjaitan SE sebelumnya Camat Idi Timur dirotasi menjadi Camat Indra Makmu

6.Muhammad Yusuf SE sebelumnya Sekretaris Kecamatan Madat dilantik menjadi Camat Simpang Ulim

7. Muhammad Arif SSTP MAP sebelumnya Camat Indra Makmu dirotasi menjadi Camat Idi Timur

Adapun 9 Pejabat lainnya yaitu, M.Jhonnie, SP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan di rotasi ke Sekretaris Dinas Tanaman Pangan. Mujiburrahman SE MAP sebelumnya sebagai Kabag Keistimewaan Aceh dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata. Mukhtaruddin SE Camat Darul Ihsan ke Sekretaris Dinas Perkebunan. Bobby Abdi Aryanto SE, Analis Perekonomian pada Bagian Perekonomian ke Sekretaris Dinas Perindustrian.

Selanjutnya, T.Muchlis,SE sebelumnya sebagai Kabid Transportasi dan lalulintas pada Dinas Perhubungan ke Sekretaris Dinas Perhubungan, Mursal sebelumnya menjabat sebagai Kabid di BKPSDM dilantik menjadi Sekretaris pada Kecamatan Rantau Seulamat. Sayid Fadlysyah SH sebelum Kabid Keolahragaan di Dinas Pariwisata dilantik ke Sekretaris Kecamatan Birem Bayeun. Marzuki SE Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Madat dilantik ke Sekretaris Kecamatan Madat. Ibrahim SE Kasi Keistimewaan Aceh di Kecamatan Pante Bidari dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Pante Bidari.

Usai dilantik, kepada 16 para pejabat itu, Pj Bupati Aceh Timur meminta agar mereka bekerja dengan baik, serta selalu berkoordinasi dengan pimpinan.

Jabatan ada saatnya akan berakhir dan diminta pertanggungjawaban, untuk itu agar selalu rendah hati dan bekerja dengan,” harap Amrullah M Ridha.




 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu