Telah Daftar ke KIP Aceh Timur,Dr Firman Dandy Sah Sebagai Calon Bupati 2024-2029


Bandarkhalifahnews | Aceh Timur - Poros Ulama Umara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Dr Firman Dandi dan Tgk Muchtar Ibrahim (Abati Arahmiah), turut hadir mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pasangan poros ulama Umara ini turut didampingi oleh masing-masing ketua partai pengusung yakni partai PAS, PPP dan juga PKS, serta sejumlah tim relawan dan para pendukungnya, termasuk Para santri dan beberapa pimpinan Dayah saat mendaftarkan ke kantor KIP Aceh Timur, di Alue Nibong, Kecamatan Peureulak.

Saat menyampaikan pidatonya di KIP Aceh Timur, Firman Dandi turut mengulas kronologi kesepakatan berpasangan dengan Abati Arahmiah. Ia menyebut kesepakatan berpasangdengan Abati dijalinnya lewat 'jalur langit’. Yaitu komunikasi yang dijalinnya itu lewat udara, via telepon yang Alhamdulillah membuahkan hasil, sehingga membawanya dapat mendaftar ke KIP Aceh Timur saat ini, ungkap Tokoh muda yang penuh prestasi Ini.

“ Dr.firman Dandy juga menyampaikan bahwa: Harapan bahwa kami sampai di sini bersama abati melalui sebuah proses perjuangan Menuju Aceh timur yang mulia dan islami. Proses yang kami lewati Alhamdulillah sangat luar biasa dan berhasil kesepakatan bersama yang berkah, memang pada dasarnya manusia bisa berencana tetapi Allah lah yang maha kuasa atas segala nya. Dan secara natijah nya Inilah kehendak Allah, dan ini rencana Allah,”

“berkat ketekunan dan Kesepakatan yang kami sepakati mungkin lewat langit, yakni kesepakatan yang kami lalui bicaranya lewat jalur langit, kenapa demikian, karena saat itu yang mulia abati sedang berada di Mekkah tanah suci, sedangkan saya berada di Jakarta,” terang Dandy dengan semangat yang luar biasa.

Selanjutnya Firman Dandi juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat percaya dengan kinerja KIP dan Paswaslih Aceh Timur, bisa mengawal jalannya Pilkada Aceh Timur yang damai dan adil dan Ter integritas yang jujur.

Sementara itu Ketua KIP Aceh Timur Yusri, turut berterima kasih kepada semua pihak, ia juga berharap agar nantinya semua proses dapat berjalan dengan lancar, sehingga sampai terpilihnya Bupati Aceh Timur yang membawa kemajuan.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak, yang telah mendukung jalannya kegiatan ini, dan kita berharap semoga kedepan dapat terpilihnya pemimpin Aceh Timur yang bisa membawa kemajuan,” harapnya.

Firman Dandi dan Abati ini adalah pasangan ketiga yang mendaftar ke KIP Aceh Timur pada hari terakhir sejak dibukanya pendaftaran pada 27 – 29 Agustus 2024 lalu.

Sebelum pada Selasa, 27 Agustus lalu juga telah mendaftar Paslon Sulaiman Tole dan Apong, kemudian berlanjut pada Rabu kemarin, Paslon Ridwan Abubakar (Nektu) dan Amat Leumbeng juga telah ikut mendaftar.

 Sedangkan Paslon terakhir yakni Iskandar Usman Al-Farlaky dan T Zainal dijadwalkan juga turut mendaftar pada hari ini Kamis (29/8/2024), sore.  

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu