Ratusan Tengku Dan Ulama Peusijuk (Tepung Tawar) Calon Bupati Aceh Timur




BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur-Ratusan Tengku (ustad) se-aceh Timur Peusijuk (tepung tawar) kepada pasangan calon bupati Aceh Timur yaitu Ridwan abu bakar dan wakil Bupati Aceh Timur Muhammad atau yang akrab disapa Amad Leumbeng.pada Sabtu (3/8/2024) didesa senubok rambong, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.

Usai ditepung Tawar (Peusijuk) dilanjutkan temu ramah dengan dua tokoh mantan Kombatan GAM Aceh Timur yang maju sebagai calon Bupati Aceh Timur Aceh wakil Bupati bupati Aceh Timur.

Teungku Zubir asal kecamatan Julok kepada awak media ini mengatakan siap memenangkan pasangan Rahmad (Ridwan Abu Bakar Dan Muhammad) sebagai kepala daerah Aceh Timur.

Sementara itu mantan ketua DPRK Aceh Timur yang akrab disapa panglima mise juga mengatakan siap mendukung penuh pasangan calon Bupati Aceh Timur dan wakil Bupati Aceh Timur yaitu Nektu Dan Amad leumbeng serta berharap kepada masyarakat Aceh Timur untuk memenangkan pasangan ini.

Sementara itu Ridwan Abu Bakar atau yang akrab disapa Nektu kepada media ini mengatakan dirinya berkomitmen maju untuk bertarung dalam pemilihan pilkada 2024 untuk memperebutkan kursi bupati Aceh Timur karena tergerak hati untuk bisa mengabdikan diri untuk Aceh Timur.

Masih lanjutnya Nektu mengucapkan terimakasih banyak kepada Tengku-tengku (ustad) di Aceh Timur telah memberikan dukungan kepada kami.pungkas Nektu.

Sementara Muhammad atau yang akrab disapa Amad leumbeng mengatakan dengan semangat mengaku bersedia maju sebagai wakil Bupati Aceh Timur untuk bertarung pada Pilkada Nopember mendatang atas dukungan Tengku, saudara dan teman-teman di Aceh Timur Juga para tokoh masyarakat.

“Terlebih-lebih atas kesediaan seorang politisi senior yang sangat berpengalaman di pemerintahan untuk mendampinginya Nektu sebagai calon Bupati Aceh Timur dan saya sebagai calon wakil Bupati Aceh Timur 

"Saya mengajak semua masyarakat Aceh Timur dan hadirin menguatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Aceh Timur.

Mohon dukungan penuh kepada semua lapisan masyarakat kepada kami sebagai calon Bupati Aceh Timur dan wakil Bupati Aceh Timur.pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu