Personil Polsek Rantau Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Alokasi Bulan Agustus

Bandarkhalifahnews | ACEH TAMIANG - Polda Aceh, personel Polsek Rantau melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras  tahun 2024 alokasi bulan Agustus di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (13/08/24).


Penyaluran Bantuan Beras Alokasi bulan agustus tahun 2024 di Kecamatan rantau ini dibagi menjadi 3 tahap selama 3 hari dan dibagikan kepada 3985 KK (KPM).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan " Hari ini Kita melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran Bantuan Beras tahun 2024 di Kecamatan Rantau." 


"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencegah munculnya potensi gangguan di lokasi Penyaluran Bantuan karena Kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam Program Merealisasikan Cadangan Pangan Pemerintah yang di percayakan kepada PT. POS 

INDONESIA yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Rantau." Terang Kapolres Aceh Tamiang.


Redaksi

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu