Menjelang PON 2024,Atlit Sepak Takraw Aceh Timur makin semangat Berlatih




BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur- Salah satu senior sepak takraw di Aceh Timur Hasballah biasa di sapa (Bang Balah) mengapresiasi atlit sepak takraw PON aceh dengan cara mensport, memberi motivasi serta memberikan kostum latihan sebanyak 23 Pics, beliau berharap atlit sepak takraw PON ACEH Kali ini wajib memberi prestasi untuk rakyat Aceh karena Aceh tidak pernah merasakan medali selama mengikuti PON XXI Aceh Sumut 2024.

"Hasballah juga mengatakan pada Media Ini, insya Allah kami sangat yakin dengan materi yang di berikan oleh pelatih dan pengurus dalam persiapan menuju PON Aceh Sumut nanti. Karena tidak lama lagi PON Aceh Sumut akan bergulir, serta untuk venue sepak takraw Aceh Timur Alhamdulillah menjadi Tuan Rumah," ujarnya.

" Saya juga yakin dengan dukungan serta semangat juang atlit, saya lebih yakin bahwasanya sepak takraw akan ada prestasi pada PON tahun ini,".

PON kali ini sepak takraw ada pelatih yang tegas seperti Sulaiman, dari kinerja yang sudah di perlihatkan oleh pelatih ini sangat bagus, terutama dalam kedisiplinan terhadap atlit, Beliau menambahkan lagi, setiap orang ada masa nya, dan setiap masa ada org nya. Ketus Hasballah.

Pelatih aceh Timur Muhammad Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada senior sepak takraw Hasballah atau kerap di sapa bg balah.Senin (5/8/2024).

" Atas perhatian beliau terhadap sepak takraw. Dan juga berharap nantinya dari pihak yang lain bisa mendukung dan mengapresiasi atlit sepak takraw sebagai Mana yang telah di lakukan oleh bang balah tersebut," tutup Leman.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu