Menjelang 17 Agustus Polsek Simpang Ulim Bagikan 200 bendera merah putih Secara Gratis ke masyarakat


Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Polsek Simpang Ulim, Polres Aceh Timur, Polda Aceh membagikan 200 bendera merah putih secara gratis pengguna jalan yang melintas di Mapolsek Simpang Ulim, Kamis, (08/08/2024) siang. 

Kegiatan pembagian bendera merah putih dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB bersama sejumah angotanya dan anggota Koramil 08/SPU.

“Hari ini kami membagikan 200 bendera merah putih kepada pengendara kendaraan bermotor baik Mobil maupun sepeda motor juga masyarakat yang melintas di depan Polsek dan langsung kami pasangkan pada kendaraannya,” kata Sagala. 

Disebutkan, selain membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan, Polsek Simpang Ulim juga menyerahkan Bendera Merah Putih ukuran 60x90 kepada Keuchik Gampong Alue Mulieng sebagai bentuk soliditas unsur Tiga Pilar dalam menyemarakkan Peringatan HUT RI Ke-79.

Menurutnya, pemberian bendera merah putih tersebut untuk menggugah masyarakat atas pentingnya meningkatkan kesadaran untuk mencintai dan menghormati jasa para pahlawan.

“Kemerdekaan yang kita peroleh dan kita nikmati saat ini merupakan perjuangan dari para Pahlawan, kita hanya mensyukuri dan mengisi Kemerdekaan tersebut dengan cara meningkatkan rasa nasionalisme hanya dengan mengibarkan bendera merah putih saja,”terang Sagala.


Redaksi 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu