Kompol Surya Purba Jabat Kabag Ops Polres Aceh Timur

BANDARKHALIFAH NEWS | Kapolres Aceh Timur - Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada Rabu, (07/08/2024) pagi melantik Komisaris Polisi (Kompol) Surya Purba, S.H.,M.H. sebagai Kabag Ops.

Mutasi tersebut tertuang dalam KEP/252/VII/2024 tertanggal 19 Juli 2024. tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh.

Kompol Surya Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh menggantikan pejabat lama Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Raja Aminuddin, S.Sos. yang akan menempati jabatan baru sebagai Ps. Kasiturjawali Subdigasum Ditsamapta Polda Aceh.

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur ini turut dihadiri; Wakapolres Kompol Iswar, S.H; Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova beserta pengurus; Pejabat Utama dan perwira staf; Pejabat yang diserahterimkan; Para Kapolsek jajaran; Seluruh anggota Polres Aceh Timur; Perwakilan anggota polsek dan Bhabinkamtibmas.

Usai kegiatan Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. “Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru,” kata Kapolres.

Menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah harus dijalankan, oleh karena itu ia meminta jajarannya menghindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan serta mekanisme berlaku.

"Mutasi merupakan kebutuhan organisasi sehingga dituntut tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya. Sisi lain akan terjadi regenerasi kepemimpinan, sehingga muncul ide-ide dan tercipta hal-hal baru yang memberikan semangat pembaharuan serta perubahan untuk terus maju sesuai perkembangan," ujar Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas, kerja sama serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Aceh Timur. Terang Kapolres.


Redaksi 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu