Dinas Pendidikan Hantam Wartawan FC 3-2


BANDARKHALIFAHNEWS | Aceh Timur – Demi menjalin tali silaturahmi PLT dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Muslim Z.S.Pd.M.Pd menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim FC jurnalis Aceh Timur,Senin (5/8/2024).

Pertandingan yang di gelar di Stadion Mon Siekureung ini dimenangkan oleh tim dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur dengan skor 3-2.

Dibabak pertama, Tim Kesebelasan Wartawan sempat menguasai pertandingan dengan skor 1-0 yang dicetak oleh pele.

Namun di waktu akhir babak pertama Tim dinas pendidikan berhasil menyamai kedudukan 1 Memasuki babak kedua tim FC jurnalis berhasil mencetak gol melalui Dafa dan merubah scor 2-1.

keadaan terbalik, Tim Kesebelasan dinas pendidikan yang di pimpin muslim sebagai kapten berhasil menyamakan kedudukan melalui Saifullah menjadi 2 sama.

Namun Tim FC jurnalis Aceh Timur harus menelan pil kekalahan pada menit terakhir tim dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur berhasil menaklukkan wartawan dengan score 3-2.

Usainya pertandingan, Wartawan dengan dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur dan jajarannya saling bercanda ria. Hubungan antara instansi pemerintah dan Wartawan tampak sangat akrab dan harmonis.

Ditempat yang sama menejer FC jurnalis Aceh Timur Dedi Saputra mengatakan, kegiatan ini sangat positif, selain sehat di tubuh, dapat mempererat tali silaturahmi antara media dan pemerintah.

Dirinya dan Tim bertekad akan membalas kekalahan ini dengan berlatih dan lebih semangat lagi. “Hari ini tim Wartawan berhasil dikalahkan tim dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur, kedepannya kita akan balas,” ujar Dedi sambil tertawa.

Sementara, PLT dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Muslim siap menunggu tantangan berikutnya dari tim wartawan. Pihaknya siap melawan wartawan di lapangan hijau kapan saja. “Oke, kita tunggu pembalasannya,”ujarnya sambil tertawa.

Pertandingan ini bukti kedekatan dan hubungan yang baik selama ini antara dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur dan awak media dan bukti tali silaturahmi yang terus tetap terjaga dengan baik. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan Aceh Timur, pertandingan ini selain menjalin tali silaturahmi juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,”pungkas muslim.



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu