Silaturahmi ke Dayah AMAL, Kapolres Aceh Timur Bersama Wakapolres Dipeusijuk Ayah Armis

 

BANDARKHALIFAH NEWS | Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Iswar, S.H. pada Jum’at, (19/07/2024) dipeusijuk (tepung tawar) oleh Tgk.H. Armis Musa, S.Ud, MPd. (Ayah Armis) Pimpinan Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waaliyyah Al-Aziziyah (AMAL) Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Usai di peusijuk, Ayah Armis mengharapkan agar Kapolres Aceh Timur yang baru bisa menjadikan pemberantasan peredaran narkoba menjadi target utama selama bertugas di Aceh Timur.

“Sebagai pribadi, mewakili masyarakat kami menaruh perhatian yang besar pada Pak Nova untuk memberantas dan meminimalisir peredaran narkoba pada titik nadi terendah,” ungkap Ayah Armis.

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat, resah dan cemas akibat peredaran narkoba yang mulai mendekati pada tahap mengkhawatirkan. Karena itu perlu perhatian dan penanganan yang lebih serius lagi.

“Perlu terobosan baru dan gebrakan yang monumental dari Kapolres Aceh Timur yang baru terkait penanganan masalah narkoba, di samping kasus penyakit masyarakat lain seperti judi online,” ujar Ayah Armis.

Sementara itu Kapolres sangat menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ayah Armis. Kapolres sangat berharap dari tokoh agama untuk senantiasa memberikan dukungan kepada Kepolisian dalam menegakkan peraturan dan menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

“Tanpa dukungan semua pihak, tugas Kepolisian akan menjadi sangat berat dan tidak akan berhasil. Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak, utamanya dari tokoh agama, agar tugas Kepolisian Resor Aceh Timur bisa berjalan dengan baik sehingga Aceh Timur aman, nyaman dan kondusif serta penyakit masyarakat bisa ditekan,” kata Kapolres.

Disamping itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ayah Armis yang hari ini telah melakukan peusijuek terhadap dirinya bersama Wakapolres.

“Dengan adat peusijuek ini, kami benar benar sejuk. Disertai niat yang tulus untuk mengabdi, kami mohon do’a dan restu masyarakat Aceh Timur, agar kami dalam menjalankan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dengan peusijuk ini akan menjadi motivasi tersendiri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Pungkas Kapolres.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu