RSUD dr.Zubir Mahmud Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik.


BANDAR KHALIFAH NEWS | Aceh Timur– RSUD.dr.Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur, terus konsistensi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan tujuan indeks kepuasan pelanggan di rumah sakit.

Direktur RSUD dr Zubir Mahmud dokter Edi Gunawan, mengatakan RSUD berusaha menjadikan rumah sakit pilihan pertama dan memberikan pelayanan terbaik.

“Sesuai dengan visi yang diemban, RSUD dr Zubir Mahmud bertekad untuk menjadi rumah sakit pilihan pertama dan utama masyarakat dalam pelayanan kesehatan, khususnya dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya kepada wartawan ini.Kamis (31/7/2024).

“Untuk itu, kami terus meningkatkan tata kelola rumah sakit yang akuntabel dengan didukung sarana dan prasarana yang ada. Tujuannya agar kualitas pelayanan publik terus meningkat.

Lebih lanjut dr Edi Gunawan mengatakan, selain terus meningkat akuntabilitas, RSUD dr Zubir Mahmud juga terus berupaya meningkatkan kompetensi dan profesionalisme petugas dalam pelayanan pasien yang sedang berobat.

“Tentu kami akan memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu sesuai standar dan mengutamakan keselamatan pasien,” tandasnya.

Direktur ini juga mengatakan RSUD dr Zubir Mahmud berusaha bekerja sebaik mungkin, dan siap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien. 

“Bagi pasien yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik atau kurang diperhatikan oleh tim medis yang merawat, silakan pihak keluarga menghubungi manajemen RSUD, agar tahu dan bisa menegur yang bersangkutan,” tegas dia. 

Ditambahkan, RSUD dr Zubir Mahmud sangat mengharapkan saran dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat dan rekan-rekan media serta lembaga, guna untuk menambah pengetahuan dan juga akan menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke depannya nanti.Pungkas dr Edi Gunawan.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu