PJ Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha S. Sos, M, Sc. Ngopi Bareng Bersama Wartawan


BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur- Sinergitas antara Wartawan dengan PJ bupati aceh timur, merupakan hal penting dalam membangun dan meningkatkan citra positif terhadap pemerintah, Hal ini dilakukan oleh PJ bupati aceh timur dan Jajarannya, yang diawali dengan ngopi sore bareng bersama sejumlah Wartawan, Minggu (21/07/2024).

Ngopi bareng bertajuk membangun sinergitas wartawan dan PJ bupati aceh timur, di Max kupi tepatnya di kota idi Setempat.

PJ bupati aceh timur Amrullah M.Ridha S. Sos, M, Sc., Didampingi kadis Kominfo Aceh Timur Nauli,mengatakan selama ini dengan adanya rekan-rekan wartawan di Aceh timur dan sekitarnya, masyarakat merasa sangat terbantu dengan pemberitaan dari media baik Cetak, Online maupun Media Electronik. Begitu juga kegiatan yang dilakukan dapat di publikasi sehingga kegiatan dan keberhasilan Pemerintah Aceh Timur diketahui masyarakat luas dan lebih dikenal oleh Publik.

"Kita ingin aceh timur dan pemerintah daerah aceh timur kedepannya bekerja lebih baik dengan awak media mengundang untuk melakukan hal positif, oleh karena itu, sinergitas wartawan dan PJ bupati aceh timur, sangat diperlukan dalam mendukung tugas pemerintah tersebut, menjaga aceh timur yang lebih baik," ujarnya.

"Pertemuan seperti ini, baru kali ini kita lakukan, kegiatan ngopi bareng seperti ini guna untuk terus menjalin silaturahmi antara Pemerintahan dengan Wartawan," tandas Amrullah M.Ridha S. Sos, M, Sc.

Sementara itu ketua umum DPP organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) mengapresiasi PJ bupati Aceh Timur dan kadis Kominfo serta mengucapkan selamat datang di aceh Timur.

Lanjutkan juga mengatakan beberapa hal juga disampaikan oleh ketua-ketua organisasi wartawan kepada PJ bupati Aceh Timur terkait pemberitaan,kritikan dan masukan serta saran.dan Alhamdulillah PJ bupati Aceh Timur merespon serta meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan media demi kemajuan Aceh Timur.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu