Nawan Eks Kombatan GAM 05 Idi Siap Dukung Mualem Calon Gubernur Aceh Dan H.Tole Bupati Aceh Timur.




BANDAR KHALIFAH NEWS | Aceh Timur -Ridwan Usman atau yang akrab di sapa Nawan Salah satu mantan eks Kombatan GAM dengan jabatan yang pernah di embanya wakil komandan operasi 05 idi kota siap mendukung penuh haji Sulaiman (Tole) sebagai calon bupati dan abdul Hamid (Apong) sebagai wakil bupati Aceh Timur serta mendukung penuh Haji Muzakir Manaf (Mualem) sebagai calon gubernur Aceh.

Hal ini disampaikan Nawan saat ngopi bareng bersama dengan rekan media di Banda Aceh kopi.Kamis (1/8/2024).

"Saya juga meminta kepada pimpinan tinggi partai Aceh yaitu haji Muzakir Manaf untuk memberikan tiket kepada haji tole dan apung untuk maju sebagai calon bupati Aceh Timur dan wakil Bupati Aceh Timur apalagi pasangan tersebut mendapat dukungan penuh dari ulama kharismatik Aceh.ujar Nawan 

Dirinya menambahkan bahwa, mendukung pasangan “Tole dan apung” tersebut tak terlepas dari latar belakang keduanya yang merupakan Eks Kombatan GAM dan juga keduanya memiliki berbagai pengalaman.

Menurutnya, jika pasangan “Tole dan apong” jadi calon tetap Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur tentu sangat mudah bagi partai Aceh dikabupaten Aceh Timur untuk memenangkan di pilkada tahun ini.

“Sebagaimana kita liat di media-media pasangan ini didukung oleh para Eks Kombatan GAM, meskipun ada satu dua orang yang tak sejalan,” jelasnya.

Sementara itu, ia juga berharap kepada seluruh Eks Kombatan GAM yang ada di Aceh Timur untuk menyatukan sikap dalam memenangkan pasangan “Tole dan Apong” sebagai Bupati dan Wakil bupati yang di usung dari Partai Aceh.

“Jikapun ada yang masih belum sejalan dan sependapat mari kita bermusyarawarah, kita duduk bersama cari solusi, agar eks kombatan GAM tetap kompak dan solid,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu