MAN IC Resmi Penutupan Hari ini (MATSAMA ) 2024 di pantai Pedawa

BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur-Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Pelajaran 2024 yang telah digelar selama enam hari, pada hari senin dan resmi ditutup hari sabtu hari ini 20/07/2024.

 Penutupan dihadiri oleh Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur,Zulkarnain,S.p

Pd.I,M.A wakil kepala madrasah bidang kesiswaan para dewan guru yang terlibat dalam kepanitiaan dan pengurus OSIM MAN IC Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya,Kepala Man IC Kabupaten Aceh Timur Zulkarnain,S.Pdi.M.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakasis seluruh panitia dan para pengurus OSIM yang telah mendampingi siswa baru selama kegiatan MATSAMA berlangsung.

“Atas nama madrasah kepala MAN IC mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia khususnya para pengurus OSIM MAN IC Kabupaten Aceh Timur yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan MATSAMA tahun 2024 sampai penutupan, Alhamdulillah kegiatan MATSAMA MAN IC Kabupaten Aceh Timur ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada unsur kekerasan, senioritas, dan diskriminasi sebagai bentuk implementasi sekolah Madrasah maju bermutu mendunia di MAN IC Kabupaten Aceh Timur.

Zulkarnain berharap agar siswa baru dapat saling mengenal antar siswa baru, saling menghargai kakak-kakak kelasnya dan begitupun pula dengan guru-guru madrasah.

Dalam kesempatan itu pula, Zulkarnain menyampaikan apresiasi kepada para Peserta MATSAMA yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan sebuah Hadiah.

"Penghargaan yang diberikan mungkin tidak seberapa, tapi kita harus mensyukuri karunia nikmat dari Allah SWT," ungkapnya



Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu