Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri Menerima Kunjungan Silaturahmi dari PJ Bupati Amrullah M. Ridha

BANDARKHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR -Penjabat (PJ) Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos, M.Sc dengan didampingi Asisten Administrasi Umum T. Reza Rizki, SH, M.Si. melangsungkan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Fattah Fikri Pertemuan ini berlangsung akrab di ruang Ketua DPRK Aceh Timur, Jumat, (19/07/2024)..

Dalam pertemuan tersebut, Fattah Fikri berserta Anggota DPRK menyambut baik kedatangan Amrullah dan Asisten Administrasi Umum T. Reza Rizki, SH, M.Si. Mereka membahas berbagai hal terkait arah pembangunan Aceh Timur yang akan dijalankan oleh Amrullah dalam beberapa bulan mendatang.

“Kemitraan yang produktif antara eksekutif dan legislatif adalah fondasi utama dalam mengejar pembangunan yang berkelanjutan. Pertemuan silaturahmi ini merupakan langkah awal yang signifikan dalam membangun Aceh Timur kedepan yang lebih bagus lagi,” Kata Fattah Fikri.

Fattah Fikri menekankan kedepan hubungan DPR dan juga semua tokoh yang ada di Aceh Timur supaya kita bisa bersinergi untuk membangun Aceh Timur secara optimal.

“Pemerintahan daerah membutuhkan sinergi antara eksekutif dan legislatif. Keputusan-keputusan yang diambil akan melalui koordinasi bersama untuk memastikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” Tegas Bang Tata sapaan akrab Fattah fikri.

Sementara itu PJ Bupati Aceh Timur Amrullah menyebutkan pemerintah daerah itu tidak terlepas dari peran eksekutif dan legislatif. Maka menurutnya kebijakan - kebijakan yang diambil nantinya akan keluar setelah hasil koordinasi bersama.

"Tentu itu pasti. Dukungan dari legislatif sangat begitu penting. Kita berharap hubungan ini terus berjalan yang produktif," Tutup Amrullah.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu