Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Aceh Timur Gelar Pasar Murah dan Donor Darah


BandarKhalifah News  | Aceh Timur-Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur Rabu (17/7/2024) pagi menggelar Pasar Murah dan Donor Darah bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Timur, Dr. Lukman Hakim, S.H., M.H, mengatakan kegiatan pasar murah dan donor darah itu digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024. Selalin itu dalam rangka HUT ke XXIV Ikatan Adyaksa Dharmakarini Tahun 2024.

“Kegiatan pasar murah ini berupa elpiji 3kg dengan harga Rp 10.000 subsidi dan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa pasar murah gas elpiji 3kg digelar bertujuan untuk memenuhi serta membantu perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka.Yang lebih penting bisa menurunkan inflasi di Aceh Timur” harapnya.

Untuk donor darah tambahnya, peserta diikuti oleh pegawai dari Kejaksaan Negeri Aceh Timur, rekan-rekan media serta diikuti oleh masyarakat umum.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarkat Aceh Timur,"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu