Camat Idi Rayeuk: M.Hasbi,S,E,M.M.Lantik Sejumlah Tuha Peut Gampong

BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur - Camat Idi Rayeuk, M. Hasbi, S.E., M.M. mengambil Sumpah Jabatan Sejumlah Tuha Peut dari beberapa desa di Kecamatan Idi Rayeuk yang dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Idi Rayeuk pada Selasa, 23 Juli 2024.

Adapun Tuha Peut yang dilantik berasal dari beberapa desa diantaranya Gampong Tanjong, Gampong Kuala Idi, Gampong Buket Meulinteung, Gampong Gureb Blang, Gampong Teupin Bate, dan Gampong Meunasah Puuk. 

Camat Idi Rayeuk dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Tuha Peut dalam menjaga keharmonisan dan kemajuan masyarakat setempat. 

"Kami berharap dengan dilantiknya Tuha Peut baru ini, akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Camat.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Teuku Syahril, S.E., serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. 

Dengan pengambilan sumpah jabatan ini,

 diharapkan Tuha Peut yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Idi Rayeuk untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu