Badan penelitian Aset' Negara Aceh Timur resmi di Lantik, Tarmizi terima bendera komando dari ketua DPD

BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur - Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara Provinsi Aceh, Musliadi, S.Pd.I, M.Pd, Resmi Melantik anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAI BPAN Aceh Timur yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pendopo Kabupaten Aceh Timur pada Senin 22 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini, Musliadi secara resmi melantik seluruh anggota DPC LAI BPAN Aceh Timur yang dipimpin oleh Tarmizi, SH, S.Sos.I, MA, sebagai Ketua.

Musliadi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar anggota DPC dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan visi dan misi LAI BPAN.

 "Saya yakin dengan kehadiran Tarmizi dan seluruh anggota DPC, LAI BPAN Aceh Timur akan semakin kuat dalam melaksanakan fungsi strategisnya dalam mengoptimalkan penelitian aset negara di wilayah kita," ungkap Musliadi atau yang akrab disapa Bucek

Sementara itu, Pj.Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, SDM & Hubungan Kerjasama, Aiyub SKM M.SI, dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik kehadiran LAI BPAN di Aceh Timur.

 "Kami mengapresiasi langkah LAI BPAN Aceh Timur dalam mendukung upaya pemerintah dalam pengelolaan dan pemanfaatan aset negara," Ujarnya.

Usai dilantik Sebagai Ketua DPC LAIN BPAN Aceh Timur, Tarmizi,SH, S.Sos.I, MA dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk bekerja keras demi mencapai tujuan lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara Aceh Timur 

"Kami siap berkontribusi secara maksimal untuk mendukung pembangunan dan kemajuan daerah Aceh Timur melalui penelitian yang berkualitas dan berdaya guna," ujarnya dengan semangat yang menggebu.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua APDESI, Camat Idi Rayeuk, perwakilan dari PMII, dan HMI, yang memberikan dukungan dan harapan besar terhadap peran LAI BPAN dalam mendukung pembangunan daerah.

Pelantikan ini menandai langkah awal yang penting dalam perjalanan LAI BPAN Aceh Timur untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas kinerja dalam mengawal dan mengelola penelitian aset negara, serta menjalin kerja sama yang erat dengan pihak terkait lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu