Apong , Calon Wakil Bupati Aceh Timur silaturahmi dengan awak media di Cafe Klinik kopi


BANDARKHALIFAHNEWS | ACEH TIMUR -Calon wakil Bupati Aceh Timur AbdulHamid (Apong) bersilaturahmi dengan awak media.Dalam sebuah acara yang berlangsung di kafe Klinik Kopi, Kecamatan Peureulak Barat, pada pukul 22.00 WIB.Rabu (30/7/2024).

Abdul Hamid (Apong), yang berpasangan dengan calon bupati bersama H. Sulaiman (Haji Tole), pasangan calon Bupati dari Partai Aceh (PA), memaparkan visi dan misi mereka kepada rekan- rekan media  untuk Pilkada Aceh Timur periode 2024-2029. 

Mereka mengusung tema "Aceh Timur Teuga (kuat), Makmue (makmur), dan Meugah (terkenal)" sebagai bagian dari konsep berkelanjutan yang berlandaskan Syariat Islam.

Dalam perbincangan tersebut, Abdul Hamid (Apong) menjelaskan rencana mereka untuk memajukan Aceh Timur dan menegaskan komitmen mereka terhadap aspirasi masyarakat Aceh Timur. Diskusi juga mencakup harapan bahwa konsep pilkada ini dapat diterima dan diterapkan secara efektif,diakhir perbicangan tersebut Apong berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh Timur.Pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu