Tingkatkan warga Binaan Lapas Idi Uji Coba Main Futsal




Bandarkhalifahnews | Aceh Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi mengundang Pemain Sepakbola dan Futsal Aceh Timur All-Star untuk melakukan laga Ujicoba Melawan para Warga Binaan Lapas Idi yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Idi, Jumat, (14/06/2024).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan semangat Olahraga Para Warga Binaan Lapas Idi. Pada pertandingan kali ini, Aceh Timur All-Star membawa Pemain-Pemain bintang dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Indonesia seperti Ramadhan, Muammar Khadafi, Rahmadi Idi, Akhirul Wadan,dan Kawan-Kawan.


Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi Lapas Idi untuk menambah semangat dan menguji kemampuan warga binaan sekaligus menjadi sarana pembinaan dan hiburan bagi seluruh Warga Binaan.


Ka. KPLP Lapas Idi, Arif Budiman menyampaikan Hal ini juga sejalan dengan program pembinaan Jasmani para Warga Binaan. Setiap warga binaan berhak mendapatkan pelayanan pembinaan yang baik. "Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kemampuan warga binaan dalam bidang olahraga dan menjadi tontonan bagi Warga Binaan Lapas Idi" pungkasnya.


Laga berjalan dengan sangat menarik dan meriah, kedua tim saling berbalas serangan dan beradu skill diatas lapangan, namun sayang diakhir Laga Warga Binaan Lapas Idi harus menelan kekalahan dengan Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Aceh Timur All-Star.



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu