Sejumlah Awak Media silaturahmi Dengan Mantan Wakapolres Aceh Timur, Ajak Bantu Polri Jaga Kamtibmas.




Bandarkhalifahnews | Aceh Timur– Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.Mengajak insan pers atau wartawan membantu Polri menjaga kamtibmas lewat pemberitaan yang bersifat edukatif dan informatif.



Hal tersebut disampaikan Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K.Saat bersilaturahmi dengan insan pers di Mex Kupi, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur,Selasa (4/6/2024).

Lebih dalam Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. menyampaikan, jelang Pilkada 2024, peran media tentunya sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan keseimbangan informasi di media, termasuk meredam hoaks dengan pemberitaan yang akurat dan terkonfirmasi kebenarannya.

Oleh karena itu, mantan Wakapolres Aceh Timur itu memohon dan mengajak insan pers baik dari media elektronik, cetak, maupun online untuk membantu Polri dalam menangkal hoaks, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K.

berharap kawan-kawan wartawan agar saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai fakta dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya memohon bantuan kawan-kawan media untuk saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang kita sampaikan ke masyarakat terverifikasi dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Di samping itu, ia juga menyampaikan, bahwa kemitraan Polda Aceh dengan awak media yang dilaksanakan hari ini, diharapkan dapat menciptakan keakraban dan hubungan kerja sama yang baik.

“Dengan kemitraan dan silaturahmi ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, serta meridai setiap upaya kita dalam menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kepada masyarakat,” demikian.


"Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan bisa pulang ke kampung halaman Aceh Timur dan rekan-rekan pers Aceh Timur sudah saya anggap seperti saudara saya.insyaallah jika ada umur panjang kita akan bertemu kembali seraya mohon ijin pamit karena harus segera balik ke Banda Aceh.pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu