Pertandingan Persahabatan Antara Lapas Idi Melawan Rekan Media Aceh Timur



Bandarkhalifahnews | Aceh Timur – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi melakukan Pertandingan Sepakbola Persahabatan dengan seluruh rekan media yang berdomisili di Aceh Timur bertempat di Lapangan Haji Rocky, Buket Itam, Darul Ihsan. Senin (10/06/2024).


Laga Persahabatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Lapas Idi dengan para rekan awak media. Sebagai Instansi pemerintahan kami akan berupaya untuk dapat memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para rekan media agar Lapas Idi dapat memberikan pelayanan dan pembinaan yang lebih baik lagi kepada seluruh Warga Binaan.


“Alhamdulillah kita menyambut baik rekan media yang sudah menyempatkan hadir untuk berolahraga bersama dalam pertanding Sepakbola dengan Petugas kami untuk mempererat silahturahmi. Wartawan dengan pihak Lapas merupakan partner, jadi kita harus bersinergi dan membangun hubungan yang harmonis dan konstruktif,” ucap Kalapas, Irhamuddin.


Laga persahabatan ini tentunya menjadi ajang silahturahmi dan komunikasi yang baik, dimana rekan media dan Pihak Lapas Idi dapat menjalin hubungan emosional yang baik dan nantinya dapat terlibat dalam mendukung program-program pembinaan dan yang ada di Lapas Idi.


“Pertandingan ini merupakan pembuka antara media dan Lapas Idi untuk saling menyampaikan saran-saran positif yang dapat membangun Lapas Idi kearah yang lebih baik lagi. Kami berharap rekan-rekan media dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung semua program pembinaan yang ada di Lapas,” tambah Irhamuddin.


“Kedepan kami akan mengupayakan kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara menerus dan berkesinambungan agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Lapas Idi dengan Rekan Media,” pungkasnya.


Laga berjalan dengan sangat seru dan menarik. Diakhir pertandingan Lapas Idi harus puas menerima kekalahan melawan Rekan Media (Jurnalis FC) dengan skor 2-0


Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu