O2SN SMA/MA mempertandingkan Olahraga Olimpiade Sekabupaten Aceh Timur




Bandarkhalifahnews | Aceh Timur-Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun 2024 kembali digelar di kabupaten Aceh Timur acara berlangsung di Idi Sport Center (ISC) hari Sabtu,( 01/06/2024).

Ajang bergengsi bagi siswa-siswi SMA untuk menunjukkan kehebatan mereka dalam berbagai cabang olahraga. 

O2SN SMA 2024 mempertandingkan beragam cabang olahraga, mulai dari atletik, renang, badminton, pencasilat hingga karate. Tingkat persaingan diprediksi akan semakin ketat.

Seiring dengan meningkatnya kualitas atlet-atlet muda di Aceh Timur. Seluruh peserta akan berjuang keras untuk meraih medali dan mengharumkan nama sekolah mereka.

Sementara itu ketua panitia pelaksana yang diwakili oleh bidan humas Lukman MPd, mengatakan olimpiade yang dilaksanakan untuk melihat prestasi dan kualitas anak-anak dibidang olahraga yang dipertandingkan untuk meraih prestasi yang membanggakan sekolah masing-masing, "sebutnya.

Lebih lanjut ia menambahkan dengan harapan setelah selesai meraih prestasi di tingkat kabupaten selanjutnya bisa mewakili kabupaten ke tingkat provinsi bahkan Nasional.

Adapun cabang olahraga yang di perlombakan yaitu

1.karate

2.Pencak silat

3.Atletik

4.Badminton

5.Renang.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu