SMPN 1 Darul Aman Gelar acara perpisahan Anak sekolah IX berjalan lancar dan sukses





Bandarkhalifahnews| Aceh Timur -- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Darul Aman, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, menggelar acara pelepasan dan perpisahan anak didik, siswa/siswi kelas IX tahun ajaran 2023-2024 yang laksanakan di halaman sekolah, Sabtu (18/05/2024).

Sebanyak 140 siswa dan siswi  kelas IX SMPN 1 Darul Aman beserta turut hadir majelis guru, Komite SMPN 1 Darul Aman dan orang tua/wali murid menghadiri acara perpisahan tahun pelajaran 2023-2024.

Pembukaan di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an dan dilanjutkan dengan Sholawat kemudian dengan nyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pesan dan kesan oleh peserta didik kelas IX 

Kata sambutan dan penyerahan kembali peserta didik oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Darul Aman Sulaiman ,S.Pd, serta mengapresiasikan Siswa/Siswi yang telah menyelesaikan masa belajar mereka di SMP N 1 Darul Aman.

“Saya mengapresiasi siswa siswi para lulusan yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah,” ucap Sulaiman ,S.Pd.

Sulaiman ,S.Pd., juga menyampaikan  bahwa dirinya selaku pihak yang mewakili seluruh guru di SMPN 1 Darul Aman memitak permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak-anak didik jika selama ini ada kekhilafan. "Yakin dan percayalah semua yang kami lakukan selama ini hanya semata-mata untuk mendidik," papar Sulaiman ,S.Pd.

Sulaiman ,S.Pd berpesan untuk peserta didik kelas lX yaitu takwa terhadap Allah SWT, jangan lupa shalat lima waktu dan patuhi orang tua serta kejarlah cita-cita dan jangan takut untuk bermimpi.

"Jangan takut bermimpi yang besar kerena mimpi besar menginovasi kita untuk lebih sukses lagi, yang kedua kamu tidak perlu menjadi luar biasa, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi yang luar biasa. 

Pada kesempatan ini juga kami sebagai pihak sekolah, menyerahkan anak-anak yang sudah 3 tahun kami didik di sekolah ini kami kembalikan kepada orang tua untuk nantinya orang tua membimbing untuk sukses ke depanya,” demik

ian terangnya lagi.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu