Kepala Cabang PT Mandala Idi Rayeuk Silaturahmi Dengan insan pers




Bandarkhalifahnews | Aceh Timur– PT. Mandala Multifinance.tbk Cabang idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, mengadakan kegiatan silaturahmi bersama insan pers Aceh Timur yaitu di warung kopi BMW.Selasa (21/5/2024).

Kepala Cabang (Kacab) Idi Rayeuk Khaidir atau yang akrab disapa abu Khaidir mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan siap menerima kritikan dan juga masukan dari rekan media.

Abu Khaidir juga mengatakan "kami pun mempunyai berbagai program yang telah berjalan dalam beberapa tahun ini seperti program umroh,serta setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jum'at kita melalukan Jumat berkah kepada keluarga yang kurang mampu.

Masih lanjutnya juga mengatakan,jika ada anggota saya yang bertindak kasar kepada nasabah harapannya untuk datang kekantor guna untuk kita tegur oknum anggota tersebut.

Abu juga menyampaikan bahwa kami juga memberikan dispensasi kepada nasabah yang menunggak pembayaran.

Serta kita berharap kepada awak media yang saya anggap seperti saudara Jika pun ingin menayangkan berita-berita temuan dilapangan harapnya konfirmasi agar pemberitaan berimbang.pungkas abu Khaidir.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu