Kepala SMAN 1 Peudawa Dan Polsek Berikan Himbauan Kepada Siswa-siswi Tidak Corat Coret Dan Konvoi Usai UAS ,Makan siang bareng kelas XII dan seluruh guru dan tendik



Bandarkhalifahnews | Aceh Timur -Kepala SMAN 1 Peudawa Endang Sriwati SPd.MSM memberikan himbauan kepada seluruh siswa siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk tidak melakukan aksi corat coret baju dan konvoi pada saat usai ujian akhir sekolah (UAS). ujar Endang Sriwati SPd.MSM di halaman sekolah tersebut.kamis 25-42024


Saya menghimbau kepada seluruh siswa siswi dengan jumlah 109 siswa setelah Ujian Akhir sekolah ( UAS) Berakhir kalian , untuk tidak melakukan aksi corat coret baju seragam sekolah dan kebut-kebutan di jalan raya.


Lebih lanjut mengatakan bahwa corat coret seragam dan kebut-kebutan di jalan raya merupakan aksi yang tidak terpuji dan melanggar norma “Corat-coret seragam dan kebut-kebutan dijalanan usai merupakan sikap yang tidak terpuji dan melanggar norma, baik norma agama maupun norma sosial di masyarakat.


Aksi ini merupakan sikap kuno dan terdahulu yang harus dibuang jauh-jauh dan tidak dilakukan oleh generasi milenial saat ini. Kalian harus memiliki pola pikir yang lebih maju,” ujarnya.


Masih lanjutnya memberi ucapan selamat dan sukses kepada seluruh siswa/i 14 yang lulus jalur SNBPTN semoga menjadi motivasi bagi adek kelas dan kelas XII yang lain dan dapat mengangkat harkat martabat keluarga. pengumuman kelulusan akan di laksanakan bulan Mei mendatang,semoga seratus persen lulus Amiin, Himbauan untuk melakukan hal-hal yang positif, seperti meningkatkan ibadah dan bersyukur kepada Allah SWT dan saya juga berharap agar kita tetap menjaga nama baik sekolah.


Seragam kalian itu, dari pada di corat-coret, bisa disedekahkan kepada orang-orang yang membutuhkan, tapi harus ikhlas biar berkah.


Ditempat yang sama, Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Nova Kurniawan melalui Kanit binmas Aipda Perdomuan purba

mengatakan"Mendukung apa yang di sampaikan oleh ibu kepala sekolah dan menegaskan Kembali tidak ada konvoi lepas pulang sekolah sebab menganggu ketertiban umum dan dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.


“kegiatan ngumpul tidak ada tujuan di hindari , coret-coret baju seragam jangan di lakukan lebih baik baju yang masih bagus di sedekahkan ke adik kelas yang membutuhkan, di himbau ujian akhir sekolah belum menjamin kelulusan karena masih belum selesai penilaian sampe pada nantinya pengumuman kelulusan untuk itu semua pihak menghimbau dan menyarankan siswa/ i tetep selalu jaga kesehatan sampai pengumuman kelulusan  apabila ada ditemukan Siswa siswi yang berkonvoi menggangu kenyamanan masyarakat maka pihak Babinsa dan Babinkamtibnas akan memberikan tindakan,”pungkasnya


Kegiatan makan siang bareng wali kelas ,kepsek dan guru ,sambil menikmati minuman segar dan dingin menambah suasana yang gembira ,dan terarah agar fokus pada kegiatan di sekolah dan melaksanakan himbauan semua pihak,terakhir siswa keluar sekolah dalam keadaan rapi dan tertib.Alhamdulilah

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu