Rahmat Razi Aulia ( MC RAZI ) silaturahmi denga Tim Pemuda Melenial di Caffe MAX KUPI Idi Rayeuk

Bandarkhalifahnews.com | ACEH TIMUR - Rahmat Razi Aulia, atau yang lebih dikenal MC Razi Caleg DPD RI Dapil Seluruh Aceh Nomor Urut 22, menyelenggarakan silaturahmi dengan pemuda Milenial di salah satu Caffe MAX KUPI Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur pada Kamis malam, (01/02/2024).

MC Razi menjelaskan, bahwa kunjungannya ke Aceh Timur merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dengan kawan-kawan dan masyarakat setempat. Hal ini terkait pencalonannya sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil  Aceh. Selama kunjungan, ia berinteraksi dengan pendukung dari kalangan milenial, wanita mewakili ibu-ibu dan bapak-bapak, serta pemuda milenial di Aceh Timur.

Dalam sambutannya, MC Razi menyampaikan kebahagiaannya atas respons positif dari masyarakat Aceh Timur terhadap kampanye dan politik DPD RI. Jadwal kampanye di Aceh Timur dibagi menjadi lima titik, yaitu Peureulak, Peudawa, Idi Rayeuk, Simpang Ulim, dan Kuta Binje. Ia berharap dapat mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Aceh Timur dan menyampaikan komitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat Aceh, terutama anak muda.


MC Razi menambahkan, sebagai Caleg DPD RI asal Aceh termuda di seluruh Indonesia, mewakili repesitatif suara anak-muda indonesia khususnya provinsi Aceh, MC Razi juga mewakili aspirasi masyarakat dan anak muda dimana saya menampung, menyuarakan menangkap aspirasi anak-anak muda, dan memperjuangkan otonomi Daerah dan MOU Helsinki sebagai tanggung jawab setiap Anggota DPD RI yang mewakili Aceh. Ia juga memohon doa dari seluruh masyarakat Aceh untuk amanahnya sebagai perwakilan DPD RI dari Aceh, "Tutupnya.





Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu