Caleg DPRA dan DPRK Aceh Timur Dari Partai PKS Temu Ramah Dengan Ratusan Warga




Aceh Timur, -Ratusan masyarakat antusias hadiri acara temu ramah atau silaturahmi dengan Calon Legislatif (caleg) DPR Aceh, H Khairul Amal, SE.,SH Nomor urut 1 dan Calon Legeslatif (caleg) DPRK Aceh Timur Dedi Saputra SH, nomor urut 5 dari Partai Keadilan Sejahtera (pks), bertempat di Gampong Tanjung dan desa Keude Aceh serta gampong Aceh kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (7/2/2024) malam.


Kegiatan temu ramah dengan puluhan dan ratusan 3 desa tersebut ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi , dan sekaligus mendengar keluhan masyarakat serta meminta dukungan dan doa untuk pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.


Warga tiga desa tersebut sangat mendukung H.Khairul Amal, SE., SH dan Dedi Saputra.SH, yang akan maju menjadi calon legeslatif DPRA / DPRK periode 2024 / 2029 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, 


Warga meminta dan sangat berharap kepada kedua calon tersebut agar nantinya bila keduanya menang di pemilu 2024, jangan melupakan Warga, bantulah warga Aceh karena kami atas nama warga Gampong Tanjung sangat membutuhkan seorang pemimpin yang peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang sampai skrng ini masih hidup dibawah garis kemiskinan di berbagai penjuru di Aceh.


Warga juga turut mendoakan dan sekaligus meminta kepada, kedua Caleg tersebut agar bila Allah SWT mengijinkan keduanya duduk di kursi DPRA / DPRK maka jangan pernah merasa bangga serta sombong, karena kalau tidak ada bantuan suara dari masyarakat maka tidak akan mungkin bisa meraih kemenangan di pemilu 2024,"ujar warga


Masyarakat Aceh Timur khususnya warga Gampong Tanjung,Keude Aceh dan gampong Aceh sangat mengenal dan bahkan sosok H.Khairul Amal, SE.,SH dan Dedi Saputra, SH yang akan maju di pemilihan umum 2024 ini memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat santun, peduli terhadap masyarakat, dan yang terpenting adalah H.Khairul Amal dan Dedi Saputra harus kita dukung agar bisa menjadi pemimpin dan sekaligus menjadi wakil kita nantinya di DPR Aceh propinsi dan DPR Kabupaten Aceh Timur. "ucap Mawardi.

  

Pesan Warga buat H. Khairul Amal, SE.,SH. dan Dedi Saputra,SH bilamana kalau keduanya menang dan menjadi anggota dewan di parlemen harus mendengar serta harus siap menampung keluhan warga, jangan mementingkan kepentingan pribadi dan keluarga, dan kami berharap agar kedua caleg ini dapat membawa perubahan di kabupaten Aceh Timur."harap warga. 


H.Khairul Amal. SE.,SH 

dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Gampong Tanjung, para tokoh serta elemen masyarakat yang selama ini selalu mendukung penuh dan mensupport dirinya untuk maju sebagai Calon Legeslatif DPRA untuk periode 2024 - 2029."ujar Khairul.


Dedi Saputra,SH juga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk warga Gampong Tanjung yang begitu antusias menyambut kehadiran saya dan pak H.Khairul, dan tak lupa kami juga sangat berterimakasih sekali kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang turut membantu terlaksananya acara ini, dan Alhamdulillah atas kerjasama panitia dengan warga kampung, kami mohon pamit dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk semua yang hadir diacara ini, "pungkas Dedi.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu