Yahya Ys Sosok Sederhana,Peduli dan Merakyat Calon DPRK 2024 Dapil 1


Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Siapa yang tidak kenal dengan sosok nama M.Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh Kaye mantan Anggota Legislatif Aceh Timur, adalah sosok sederhana, peduli dan merakyat, merasa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri lagi sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRK Aceh Timur Pemilu 2024 mendatang.


Ditengah masyarakat di dapil 1 yang meliputi 6 kecamatan yaitu Idi Rayeuk,idi timur,peudawa,darul Ihsan,idi tunong dan Banda alam kabupaten Aceh Timur, Yahya yang dikenal sapaan akrabnya Yahya boeh kaye, salah satu sosok yang tidak asing lagi bagi rakyat Aceh Timur. sosoknya yang sederhana, sosial dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ia menyatakan siap menjadi aspirasi masyarakat untuk Dapil 1 dari partai Golkar nomor urut 3.


Salah seorang masyarakat desa Tanoe Anoe dan masyarakat kota idi yang namanya tidak mau disebutkan kepada awak media ini mengatakan memberikan dukungan penuh terhadap Yahya Ys, bagaimana tidak saat kami mau mengadu terkait masalah contoh kecil aja masalah gas LPG 3 kg desa Tanoe Anoe Yahya Ys langsung menampung serta memfasilitasi terkait gas tersebut dan masih banyak lagi yang mungkin susah untuk kami ungkapkan,"intinya Yahya banyak membantu masyarakat.


Sementara salah seorang warga idi Rayeuk juga mengatakan,saat terjadi banjir besar tahun lalu sosok Yahya Ys langsung terjun kelapangan pada malam banjir dan hujan deras untuk memberikan bantuan tanggap darurat,mana dewan yang lainnya."saya berharap kepada masyarakat khususnya dapil 1 untuk bisa memenangkan Yahya Ys.


“Kalau kita mengingat jasa beliau bagi masyarakat. Kami begitu terharu. Terlebih ditengah kesibukan beliau. Masih saja menyempatkan untuk hadir. Beliau ini adalah sosok yang tak banyak bicara namun banyak bekerja,” terangnya.


Sementara M.yahya Ys mengatakan Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil 1,” ujarnya 


Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur khususnya Dapil 1, jika nanti saya menjabat kembali saya akan terus berkerja berbuat untuk masyarakat,mengabdi kepada masyarakat.pungkas Yahya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu