Azhar Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 1 Bawa Nama besar Partai Aceh pada Ajang Pemilu 2024.




Bandarkhalifahnews.com | Idi-Dalam rangka kampanye Pemilu Caleg DPRK Dapil 1 dari Partai Aceh Nomor urut (7) Azhar siap membesarkan dan memenangkan Partai Aceh melalui Pemilu 2024. 


Dalam kesempatan yang sama bersama awak media Azhar yang juga selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Aceh Kecamatan Darul Ihsan, menyampaikan bahwa, 


" Sejak ditetapkannya Saya sebagai Caleg Partai Aceh untuk memperebutkan kursi Legislatif di Aceh Timur khususnya di Dapil 1, wilayah pemilihan 6 kecamatan ( Idi Rayeuk, Idi Timur,Idi Tunong,Banda Alam, dan Darul Ihsan), sampai saat ini saya bertugas membesarkan nama Partai Aceh.


Selanjutnya saya maju sebagai Caleg adalah untuk memperbaiki dimana kekurangan yang sebelumnya perlu diperbaiki, ya saya perbaiki sebaiknya demi masyarakat aceh timur juga.


Ayo kita menangkan Partai Aceh, Karna partai aceh, dilahirkan berdasarkan hasil butir-butir Mou Helsinky.


Selanjutnya Azhar berharap jika saya terpilih nantinya sebagai DPRK di Aceh Timur, berarti saya akan berbuat demi masyarakat aceh timur.


"Motto saya adalah Sederhana, Peduli dan Merakyat"


Dalam rangka kampaye Partai Aceh, saya juga menyambut dan berapresiasi kepada Bang Rocky, mantan Bupati Aceh Timur, yang tidak henti-hentinya ikut berkampanye untuk Partai Aceh, beliau masih eksis membantu partai aceh serta ikut mendampingi Kak Iin (Aisyah) selaku Caleg DPRA dapil 6.


Beberapa Caleg DPRA yang juga saya sambut dan dampingi saat berkampanye seperti Aisyah ( Kak Iin), H. Azhari ( Maop),Tgk Muhammad Yunus, Bang Iskandar Alfarlaky dan Caleg DPRK Ayu Dini Safitri.


Semua mereka Caleg-caleg terbaik yang diutus oleh Partai Aceh, untuk bersaing pada Pemilu 2024.


Dengan harapan semoga Partai Aceh di Aceh Timur dapat bersaing dan menang banyak serta memperoleh kursi legislatif ditingkat DPRK dan DPRA di pemilu 2024.


Selanjutnya Azhar berharap kepada tim-tim dari Partai khususnya DPC Darul Ihsan, baik ditingkat Gampong dan Kecamatan untuk merapatkan barisan memperkuat kembali Partai Aceh.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu