Ini Pesan Kepsek SMKN 1 Idi Saat Pembagian Raport semester Ganjil Tahun 2023-2024





Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Pembelajaran di semester ganjil pada tahun pelajaran 2023/2024 telah selesai dengan dilaksanakannya pembagian rapor di SMK Negeri 1 Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.


Pembagian rapor yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/12/2023) itu dihadiri oleh seluruh siswa-siswi SMK negeri 1.


Kepala sekolah SMKN 1 Antoni Samad,ST saat memberikan sambutan dan arahan kepada siswa -Siswi mengatakan,Hasil laporan ini merupakan salah satu proses pembelajaran guna melihat hasil selama pembelajaran satu semester kebelakang, disini akan terlihat perkembangan para peserta didik seluruh siswa apakah mengalami kenaikan atau justru mengalami penurunan dibandingkan dengan pembelajaran sebelumnya.


Disampaikan dengan pembagian rapor kepada orang tua/wali adalah untuk terus mendorong dan tetap mendampingi para putra/putrinya untuk terus belajar.


Kolaborasi ini sangat diperlukan guna membentuk para peserta didik yang lebih cerah dan bermakna di kemudian hari.


Melalui kegiatan pembagian rapor ini, SMK Negeri 1 Idi Rayeuk terus berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang kuat antara pihak sekolah, guru, serta orang tua/wali demi meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.


Masih lanjutnya mengatakan,kepada seluruh siswa-siswi SMK negeri 1,gunakan waktu libur selama 2 pekan dengan sebaik mungkin, teruslah belajar, persiapan diri karena pada tanggal 3 Januari 2024 kita sudah mulai aktif belajar seperti biasa, raihlah cita-cita mu setinggi langit tetap fokus dan teruslah belajar dengan baik dan disiplin.


Pada kesempatan itu Kepala Sekolah juga memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada siswa siswi yg berprestasi dan motivasi untuk bisa belajar lebih giat lagi.pungkas kepala sekolah SMKN 1 Idi Rayeuk Antoni Samad.ST

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu