Ketua APDESI Aceh Timur Hadiri Upacara Peringati HUT Kabupaten Aceh Timur Yang Ke-67

Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Timur yang ke-67 Tahun 2023 dipusatkan di lapangan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur. Rabu 28 November 2023

Upacara Peringatan Hari jadi Kabupaten Aceh Timur yang ke-67 tersebut berlangsung dengan khidmat dan Meriah, yang Bertindak sebagai Pembina upacara PJ Bupati Aceh Timur Ir,Mahyuddin M.Si.


Hadir dalam Acara tersebut Seluruh Forkopimda,Para Kadis,Camat ,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Ormas, LSM,Insan Pers Serta Para Tamu Undangan .


Ketua APDESI Aceh Timur SYAMSUAR,SE yang juga turut di dampingi Oleh ketua DPK APDESI Kecamatan Idi Rayeuk Keuchik Muhammad Adam SH dan ketua DPK APDESI Kecamatan Peureulak Timur Keuchik Fauzi Di Sela-sela Acara berpesan Kepada seluruh Masyarakat Aceh Timur dengan bertambahnya Usia Kabupaten Aceh Timur,beliau Mengajak seluruh lapisan Masyarakat Aceh Timur untuk sama -sama memahami Arti penting nya mengenang Sejarah hari lahirnya Kabupaten Aceh Timur.


Seterusnya SYAMSUAR ,SE Keuchik Wan menyebutkan agar seluruh komponen Masyarakat mampu menumbuhkan rasa bangga dan ikut memiliki,untuk bersama –sama berperan aktif dalam memajukan Daerah.


Peringati Hari Jadi Kabupaten Aceh Timur Mengusung Tema “ BERSINERGI MEMBANGUN ACEH TIMUR "


Usai Upacara Peringatin HUT Aceh Timur ke -67 dilanjutkan Kunjungan Kuliner  oleh PJ Bupati Aceh Timur yang diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan ucapan Selamat Ulang Tahun Aceh Timur ke-67.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu