Anzani S.E Camat Darul Aman melaksanakan Giat Gotoroyong bersama jajarannya di halaman Kantor Camat Darul Aman

Bandarkhalifahnews.com -| Aceh Timur -Anzani.S.E,camat Darul Aman Kabupaten Aceh Timur melakukan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan bersifat suka rela agar kegiatan yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancar kegiatan yang dapat dilakukan secara gotoroyong antara Camat dan jajaran nya.melakukan pengecoran di jalan masuk ke kantor Camat juga membersihkan sekitar lingkungan kantor camat Darul Aman Jum'at 24 November 2023




demi kepentingan bersama ataupun kepentingan umum bisa terciptanyan kenyaman dan kerapian di halaman kantor camat darul aman ataupun di dalam ruangan.


Camat Darul Aman menghimbau kepada pegawai agar selalu gotoroyong seminggu sekali di hari juma'at sebagaimana disebut dalam bahasa sehari-hari kita “jumat bersih atau Jumat yang berkah’dan selalu menjaga kebersihan halaman dan di ruangan kerja masing-masing agar kerjannya bisa nyaman.


Gotong royong mengajari setiap orang untuk rela berkorban. Pengorbanan tersebut dapat berbentuk apapun, mulai dari berkorban waktu, tenaga, pemikiran, harta,Semua pengorbanan tersebut dilakukan demi kepentingan bersama. sehingga terciptannya reward dari pihak pemerintah senantiasa melestarikan keindahaan. Hal ini apabila dilakukan akan memberikan motivasi positif dan atau rangsangan agar senantiasa bergotong royong.ucap anzani SE selaku camat darul aman kepada awak media 


Abdul Murad ,salah satu pengawai kantor camat darul aman sangat senang dan bangga dengan kegiatan seperti ini yang di gagas oleh pak camat anzani se,di karenakan dengan ada nya kegiatan goto royong bersama menampak kekompakan dan keiklas dalam tujuan untuk kebersihan, apalagi sebentar lagi memasuki musim hujan. dengan adanya kegiatan gotoroyong paret sudah bersih hingga ada pun air hujan akan mengalir dengan baik hingga bisa mencegah air tertampung di halaman kantor ucap nya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu