Pembukaan Open Turnamen Bola Kaki APDESI CUP 1 Kabupaten Aceh Timur Tahun 2023


Bandarakhalifahnews.com | Aceh Timur- Syamsuar SE. yang sering disapa Keuchik Wan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Aceh Timur Perdana menggelar Tournamen Bola Kaki Piala APDESI Cup I 2023, Sabtu (14/10/2023) 


Even bergengsi ini diikuti oleh 16 tim terbaik setingkat Se-Kacamatan, pertandingan yang berlangsung di lapangan Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. 

Turut serta hadir dalam pembukaan Tournament Bola Kaki Piala APDESI Cup I 2023, Ketua Koni Aceh Timur Dr. Firman Dandy, S.E.MSi. Ketua DPK Keuchik Muhammad Adam.SH, dan seluruh jajarannya, Se-Kecamatan Idi, Muspika, Tokoh Masyarakat dan Ketua Pemuda dan lainnya. 

Tournament Bola Kaki Piala APDESI Cup I 2023 dibuka langsun oleh Dr. Firman Dandy, S.E.MSi, ketua koni Aceh Timur dan Syamsuar SE. ketua APDESI Aceh Timur, dengan tendangan bola kaki pertama dan menyatakan resmi dibuka. 

Yang di saksikan tamu udangan dan ratusan penonton yang memadati lapangan bola kaki Gampong Jalan, untuk menyaksikan acara Even bergengsi ini. 

Syamsuar SE, disela-sela acara menyampaikan kepada awak media ini, mengapresiasi yang tak terhingga kepada ketua DPK APDESI beserta seluruh Keuchik Aceh Timur, Muspika,Tokoh Masyarakat serta Sponsor dan Donatur 


"Yang telah bersusah payah untuk menyelenggarakan dan mendukung Tournament Bola Kaki Piala APDESI Cup I 2023 ini, hingga berlangsun sukses di selenggarakan dan semoga acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. ujar Samsuar SE.



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu