Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri Resmi Lantik Nurddin Jalil jadi Dewan DPRK


Nurddin Jalil di Lantik Sebagai Anggota Dewan DPRK dari Partai Aceh(PA) yang sisa jabatan dari tahun 2019-2024 Nurddin Jalil dilantik dalam Rapat Paripurna oleh Ketua DPRK Fattah Fikri di gedung DPRK Aceh Timur Senin 30 Oktober 2023.


Pelantikan Nurdin dari Kader Partai Aceh DPW Aceh Timur Mengatakan Posisi M.Yahya Ys Sering sapa yahya Bohkaye,yang di PAW kan oleh Partai Aceh Beberapa waktu lalu


Usai pelantikan Fattah Fikri mengatakan bahwa pelantikan Nurddin Jalil sebagai peganti Antara waktu atou PAW Anggota Dewan Perwakilan rakyat Aceh Timur atou DPRK Aceh Timur sisa Jabatan 2019-2024.


Pelantikan langsung dalam Rapat Paripurna DPRK Aceh Timur dengan agenda Pengakatan jabatan dan Supah pengatian antara waktu sisa jabatan 2019-2024 di ruang sidang DPRK Aceh Timur, Sebagai anggota Dewan Patut di Syukuri Amanah dari Rakyat.


Sebagai wakil Rakyat Amanah dari Rakyat harus di perjuangkan demi kemajuan Rakyat Aceh Timur ini, Selanjutnya atas Nama pihak Pimpinan DPRK Aceh Timur Mengucapkan selamat bertugas kepada Nurddin Jalil beserta ucapan Terimakasih kepada M.Yahya Ys atas Mengabdi selama menjadi Anggota Dewan DPRK Aceh Timur.


Fattah Fikri Mengatakan Ini sudah ke tiga kalinya proses pengatian Yahya Ya kepada Nurddin Jalil, sehubung Yahya Ys Mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK dari Partai Golkar,maka Pimpinan Partai Aceh PAW Yahyah Ys, Alhamdulillah pada hari ini sudah keluar surat dari Gubernur Aceh untuk pelantikan kepada Nurdin Jalil.


Kita berharap Nurddin Jalil sudah di Lantik hari ini terus bekerja menampung Aspirasi Masyarakat kemajuan dan kesuksesan Aceh Timur.ujarnya





Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu