Abu Keude Dua: Tepung Tawar(Peusijeuk)Hj.Aisyah Ismail Caleg DPRA-PA


BandaKhalifahnews.com | Aceh Timur - Ulama Kharismatik, yang lazim di sapa Abu Keude Dua, Pimpinan Dayah Al Maimanah, menepung tawari (Peusijuk) Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR-A) Partai Aceh, meliputi Dapil 6. Hj, Aisyah Ismail,.S.H.I, dan Azhar, Calon Anggota DPRK Aceh Timur Dapil 1. Minggu 10 September 2023.

Hj, Aisyah Ismail Srikandi Partai Aceh dan Azhar Calon DPRK, menjalani Prosesi Adat Aceh, di Tepung Tawar (Peusijuek) oleh Ulama Kharismatik Aceh. H. Tgk, Abdul Wahab di Mesjid kebanggaan Masyarakat Darul Ihsan, Mesjid Baiturrahim. Pada acara tersebut turut disaksikan beberapa masyarakat yang berhadir dan tamu undangan di antaranya Istri Ketua DPP Partai Aceh, biasa di sapa dengan Buk Ana.

Hj, Aisyah Ismail, atau yang akrab di panggil Buk iin Calon Legislatif DPR- Aceh Dapil VI Aceh Timur nomor urut 1. Dalam "sekapur sirih", mengatakan, "Alhamdulillah hari ini saya dan Caleg DPRK dari Partai Aceh resmi di Peusijuk oleh Ulama kharismatik Aceh, Abu Keude Dua. Dengan doa-doa Ulama Aceh, Khususnya Aceh Timur. Kedepan sedikitnya akan membuka peluang bagi bangsa Aceh kedepan," sebutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rakan-rekan Partai Aceh, dan para Caleg, serta seluruh pengurus partai dan kader juga simpatisan PA dari berbagai Desa, Kecamatan, dalam Daerah Pemilihan dapil VI Aceh Timur, yang telah turut hadir dalam acara Tepung Tawar (Peusijuk). Terkhusus terima kasih sebesar- besarnya kepada Abu Keude Dua, yang mendoakan kami semua agar diberi Kesehatan, Keselamatan serta dapat tercapainya cita- cita ini".

Lanjutnya, "Saya juga siap turun untuk mendengar aspirasi masyarakat di dua puluh empat Kecamatan Kabupaten Aceh Timur, secara khusus yang rencanannya saya akan turun ke gampong gampong (Desa) untuk mendengar keluh kesah warga.

"Insya Allah jika terpilih kami akan menampung semua aspirasi masyarakat di Dapil VI Aceh sesuai dengan kapasitas saya. Untuk itu doanya sangat saya harapkan untuk dapat duduk di Meuligo DPR Aceh pada pemilu 2024 ini", tutup kak iin.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu