Sasaran Fisik TMMD 117 Kodim Atim Masuk Tahap Penyempurnaan




Bandarkhalifahnews.com | Langsa - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur yang memasuki hari-hari terakhir terus melakukan finising sampai dengan penyempurnaan sasaran.



Pasalnya berdasarkan pantauan media ini nampak seluruh sasaran sudah pada tahap finishing sehingga dapat dipersentasikan pada 97 s.d 99 % pengerjaan, Senin (07/08/2023).


Seperti halnya pada pengerjaan lapangan voli dan pembangunan MCK yang sedang dalam proses penyempurnaan, sementara itu pada sasaran jembatan, gorong-gorong, plat beton dan pembangunan jalan sudah selesai dikerjakan. 


"Selain itu tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan selain itu kekompakan juga nampak diantara mereka baik anggota TNI maupun masyarakat itu sendiri", ungkap Kapten Inf Hariono.


Menurutnya, kita sangat bersyukur pelaksanaan TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur ini hingga pekan terakhir dapat berjalan dengan lancar, kita targetkan dalam dua sampai tiga hari kedepan pekerjaan dapat kita selesaikan secara sempurna.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu