Muhammad Nazir Jenguk T. Mukhtar (Amponta) yang sedang di rawat Rumah Sakit Zubir Mahmud





Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Muhammad Nazir salah satu Bacaleg DPRK Kabupaten Aceh Timur Dapil 5 dari partai PA mengunjungi salah satu warga Gampong Keude Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur di Rumah Sakit Zubir Mahmud, Kamis 31 Agustus 2023.

Muhammad Nazir salah satu Bacaleg DPRK Dapil 5 yang juga warga Kecamatan Darul Aman, Menggujungi warga Gampong Keude yang sedang di rawat di rumah Sakit Zubir Mahmud di Ruangan Marwah 4, alhamdulillah saat ini T. Mukhtar akrab disapa dengan Amponta sudah dalam keadaan membaik.


Mengatakan kepada awak media bahwasanya T. Mukhtar salah satu tokoh Idi Cut yang sangat di kenal di Kecamatan Darul Aman sejak dulu sampai sekarang, beliau ini sangat aktif di Idi Cut dan juga sangat mengenal almarhum Ahmad Budiman ayah daripada Muhammad Nazir.


Muhammad Nazir juga menyarankan kepada T. Mukhtar setelah keluar dari Rumah Sakit nantinya harus banyak-banyak istirahat agar cepat sembuh seperti semula agar bisa menjalan aktivitas seperti semula.Tutup Muhammad Nazir.


Muhammad Nazir juga menyempatkan diri berkejung Ke ruang yang sama namun beda kambar ke Marwah 8, karena ada juga sedang di rawat di ruang Marwah 8 yaitu seorang warga Seunibok Tuha Sa yang sedang bersalin (Melahirkan) Istri daripada Eks Kombatan Gam Jamaludin yang sering disapa (Aneuk Siwah).

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu