Tgk Yunus DPRA-PA Jenguk Eks Kombatan Gam Yang di Rawat Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi.

 



Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. H. Muhammad Yunus, SH, Praksi Partai Aceh (PA), yang akrab disapa Abon Yunus sambangi Eks Kombatan GAM Idi Cut yang sedang dirawat di RSUD Zubir Mahmud Peudawa Aceh Timur, Sabtu Malam, (29/07/2023).



Eks Kombatan GAM yang dirawat di ruang Mina RSUD Zubir Mahmud dalam keadaan sakit paska operasi Kalkulus uriner( batu ginjal) bernama Bahtiar akrap disapa Gure merupakan Panglima Sago meeh ijoe Idi Cut.

Tgk H. Muhammad Yunus, disela kunjungannya mengatakan saat dikonfirmasi oleh media ini, benar Bahtiar merupakan eks Kombantan GAM Idi Cut yang lebih dikenal dengan sebutan Gure, sedang sakit paskah operasi, mudahan-mudahan segera pulih dan bisa beraktivitas kembali, dengan kunjungan saya dan teman-teman bisa menjadi semangat untuk kesembuhannya.

Komitmen kita Dalam memperhatikan eks Kombatan GAM yang telah memperjuangkan Aceh hingga berunding damai 2005 silam, "Alhamdulillah, Gure sudah dilakukan operasi oleh tiem medis hanya memerlukan perawatan intensif untuk benar - benar sembuh, Pungkas Abon Yunus.






Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu